top of page

5 Cara Mengetahu kartu Poker Online Milik Lawan

Ini bisa dikatakan salah-satu rahasia ampuh untuk menang dalam permainan poker online android, merupakan dengan kita memahami atau memprediksi kemungkinan kartu milik lawan. Prrediksi kepada kartu lawan ini tentu amat penting karena dari prediksi tersbut kita mengambil keputusan dalam transaksi pada permainan.

Berikut sebagian trik untuk menganalisis kartu lawan supaya anda mempunyai kesempatan untuk menang dalam, permainan judi online poker:

1. Bermain Sibuk, Entah mitos atau bukan, umumnya orang yang menyenangi sibuk chat atau bermain-main dengan room, tiap ia melaksanakan raise atau call ia mempunyai kartu yg kuat.

2. Bermain FOLD, adakalanya ALL IN, Orang yang seperti ini yang paling banyak menang dalam bermain poker. Dia benar-benar menanti premium card (10,J,Q,K,A). Tetapi tak menutup kemungkinan ia mempunyai spekulasi dengan kartu dibawah kartu premium.(2-9). Dan kebanyakan orang seperti ini yang memenangkan permainan.

3. Bermain call dan raise secara kencang, Orang yang bermain seperti ini umumnya lemah atau tak mempunyai kartu. ia cuma bermain menggertak.

4. Bermain call dan raise secara lambat, karena yang bermain seperti ini mungkin menonjol lemah atau terlalu lama berdaya upaya. Tetapi pemain seperti ini sering membikin lawan down. Karna memang ia hakekatnya mempunyai kartu tetapi tak lantas menunjukan tenaganya.

5. Bermain chat sebelum all in, hati-hati, pemain seperti ini sedang mempunyai kartu kuat di tangan. Dikala lawan menonjol kuat, sebenernya ia lemah. Dikala lawan menonjol lemah, sebenernya ia sedang kuat.

Baiklah, dengan demikian isi artikel ini bisa dikatakan sebagai trik untuk menang atau menipu lawan dengan mengaplikasikan metode bermain terbalik dari psikologi pemain poker. Kita buat seolah-olah kita tak punya kartu meski kita menang dengan metode bermain CALL secara kencang. pasti ada yg all in duluan tanpa kita all in. Soalnya kalo kita ALL IN duluan, umumnya malah tak ada yang turut. Kecuali karena kartu kemungkinan FLUSH atau STRAIGHT, lebih bagus kita ALL IN duluan supaya lawan mentalnya jatuh.

  • Black Facebook Icon
  • Black Twitter Icon
  • Black Pinterest Icon
  • Black Instagram Icon
FOLLOW ME
SEARCH BY TAGS
No tags yet.
FEATURED POSTS
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
INSTAGRAM
ARCHIVE
bottom of page